Mengalami Maag Disaat Kehamilan

By | October 6, 2015

Atasi Maag Dikala Hamil

Memasuki minggu ke-22 ini bumil bisa jadi telah terbiasa dengan perhatian yang diberikan orang sekitar. Tidak cuma keluarga, nyari tiap-tiap orang yang mengenak bumil tampaknya mau mengelus perut buncit bumil. Walau kadang hal tersebut mengganggu, tetapi dinikmati saja.

Well meskipun suka diperhatikan orang banyak, bumil kebanyakan mengalami keluhan yang kurang menyenangkan di minggu ini. ukuran rahim yang yang terus membesar memaksa lambung dan organ yang lain terdesak. Dari situlah, timbul keluhan kehamilan yang lain.

Mengalami Maag Disaat KehamilanBumil Sering Merasakan Maag? perut perih, panas dan kembung begitu? sebahagian besar perempuan hamil bakal mengalami factor yang sama. Biarpun pada awal mulanya tak ada riwayat penyakit maag, kendala ini timbul akibat naiknya asam lambung.

Lambung yang terdorong rahim mengakibatkan asam lambung beresiko mencapai esophagus. Efek yang bumil rasakan salah-satunya ya Gejala Maag tersebut.

Buat meminimalisir ketidaknyamanannya, usahakan janganlah minum dikala sedang makan. Minum sebelum dan setelah makan selesai, lantaran terlalu banyak air yang bercampur dengan asam lambung bakal memperparah perih yang dirasa. Atau bunda bisa juga melakukan pengobatan untuk mengatasi maag saat hamil dengan berbagai macam obat yang tentunya aman dikonsumsi oleh bumil. Salah-satu rekomendasi obat yang terbukti efektif dan aman untuk mengatasi maag saat hamil ialah dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Baca selangkapnya disini, Obat Herbal Maag Untuk Ibu Hamil .