Kiat Menangani Maag Dengan Jambu Mete

By | August 12, 2015

Manfaat Buah Jambu Mete Untuk Menangani Maag

Buah jambu mete memang lah kalah populer apabila di bandingkan dengan bijinya yang biasa disebut kacang mete. Banyak orang lebih mengenal pemanfaatan kacang mete daripada buah yang menaunginya. Bahkan banyak juga negara yang hanya beranggapan buah jambu mete hanya sebagai accessories dari kacang mete.

Tetapi jangan biarkan anggapan itu mempengaruhi Anda, sebab buah jambu mete bisa jadi adalah jawaban dari masalah kesehatan yang Kamu derita. Jambu mete mempunyai sifat anti-bakteri dan sudah terbukti efektif dalam Mengobati Sakit Maag, yang umumnya disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori.

Kiat Menangani Maag Dengan Jambu Mete

Banyak sekali orang yang megalami sakit maag lantaran makan tidak rutin sehingga asam lambung jadi tinggi. Aspek ini secara otomatis dapat menggerus dinding lambung dan menjadikannya lebih sensitif pada asam lambung, bahkan tidak sedikit yang kemudian menjadi lebih parah dan mengalami gastritis.

Penyakit gastritis ialah Peradangan Pada Lapisan Lambung yang dapat ditandai dengan mual, muntah, kembung dan rasa teramat pedih di lambung. Apabila Kamu salah satu yang mengalami maag atau gastritis, maka asupan vitamin C sangat dibutuhkan supaya bisa menetralisir racun dan membunuh bakteri penyebab penyakit.

Sifat vitamin C yang anti-bakteri dapat memberikan pengaruh besar dalam proses penyembuhan maag dan grastritis dikarenakan bakteri Helicobacter pylori. Kalian bisa mengkonsumsi satu gelas jus buah mete setiap hari atau tanyakan dulu kepada dokter biar lebih aman.