Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

By | May 12, 2017

Selamat datang di website www.apaobatmaag.web.id yang akan memberikan seputar informasi mengenai Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat yang saat ini sedang mengalami peningkatan penderitannya.
Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

Maag atau istilah medisnya dispepsia adalah masalah kesehatan yang cukup sering dijumpai. Hal ini berawal dari radang pada lapisan dalam lambung dengan gejala perut terasa tidak nyaman, mual, nyeri ulu hati, hilang nafsu makan, perut panas. Nyeri pada sakit maag berasal dari radang atau luka pada lambung yang terkena zat asam.

Mie instan adalah makanan siap saji yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita, karena kelezatan dan cara sajiannya sangat mudah sekali, menemani rasa lelah saat besantai, apalagi mengkonsumsi mienya ditambah dengan nasi putih selain nimat, perut pun kenyang. Baca juga : Hubungan Sesak Nafas Dengan Maag

Seperti yang kita bahas mengenai Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag yang wajib Anda ketahui bahwa mengkonsumsi mie instan dalam jangka waktu yang lama, bagi penderita maag ataupun tidak pada penderita maag, ternyata sangat berbahaya sekali akan kesehatan Anda. Apalagi mengkonsumsi mie instan yang ditambah dengan nasi putih. Baca juga : Manfaat Atau Bahayakah Lemon Untuk Maag

Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag

Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag karena mie instan dan nasi itu tergolong pada makanan junk food, dalam bahasa kasarnya makanan sampah, sebab mempunyai kandungan karbonsioksidan yang sangat tinggi, tanpa ada serta, vitamin dan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh kita.

Karbohidrat yang terkandung pada mie dan nasi diubah oleh tubuh menjadi glukosa atau gula. Gula ini nantinya yang dapat diproses oleh insulin yang diproduksi oleh pankreas menjadi sumber tenaga. Jika gula terlalu banyak pada tubuh, kerja insulin pun akan bekerja terlalu berat dan menyebabkan pankreas rusak, sehingga tidak dapat lagi membuat insulin dengan baik. Hal ini dapat menyebabkan penyakit diabetes.

Selain itu, bumbu mie yang terbuat dari bahan garam dan natrium pada bahan pengembang yang tidak baik bagi lambung kita karena kandungan ini dapat menyebabkan tingginya asam lambung yang dapat mengikis dinding lambung sehingga menimbulkan gejala rasa sakit pada perut kita.

Oleh karena itu wajib kita perhatikan dan kurangi mengkonsumsi mie instan minimal dikasih jeda antara 3 hari sekali, jika bisa jangan mengkonsumsi mie instan berlebihan. Untuk penderita maag mengkonsumsi mie sangat berbahaya sekali dikhawatirkan akan berdampak buruk pada penyakit maag Anda menjadi kronis yang berdampak timbulnya kanker lambung.

Jika penyakit maag tidak kunjung sembuh, kami merekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai solusi terapi pengobatan maag terbaik dan aman dikonsumsi oleh semua usia secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang rusak sehingga bisa pulih kembali serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi. Info lebih lengkap klik : Obat Maag Terbaik

Demikian sekilas informasi mengenai Apa Bahaya Mie Instan Bagi Penderita Maag. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.